18 Maret 2016

HIT Obat Nyamuk Generasi Baru


Meskipun dianggap berbahaya bagi kesehatan manusia, keberadaan obat anti nyamuk masih banyak beredar di masyarakat, bahkan dengan jenis yang semakin beragam bukan hanya bakar atau semprot. Salah satu produsen consumer goods mengeluarkan berbagai inovasi untuk anti nyamuk ini, dan masyarakat sudah banyak yang mengenal sebelumnya yaitu HIT Obat nyamuk.

HIT Obat Nyamuk Generasi Baru


Generasi HIT obat nyamuk baru hadir dengan inspirasi ibu sebagai pelindung keluarga terhadap hal-hal kecil yang terkadang sering diabaikan. Demikian juga dengan HIT untuk melindungi keluarga dari serangan nyamuk yang bisa berakibat fatal akibat gigitan serangga tesebut.

Inovasi terus digulirkan untuk membuat obat anti nyamuk yang semakin aman bagi manusia. Dengan beraneka ragam jenis obat nyamuk mulai dari semprot sampai elektrik telah dikembangkan oleh HIT obat nyamuk. Hal ini untuk menjaga kondisi keluarga agar tenang dalam waktu tidur maupun santai tanpa terganggu oleh kebisingan suara nyamuk maupun gatal-gatal ketika nyamuk menggigit.

Generasi HIT Obat Nyamuk


Hit obat nyamuk, kini diproduksi oleh Godrej Consumer Products Indonesia yaitu sebuah perusahaan yang berbasis di India, setelah mengakuisisi PT Megasari Makmur pada tahun 2010. Godrej Indonesia terus berinovasi dan mencari cara baru untuk menyenangkan konsumen dengan menghadirkan produk kelas dunia dengan harga terjangkau. Hit obat nyamuk generasi baru kembali dipasarkan untuk keluarga Indonesia.

Selain HIT obat nyamuk, Godrej memasarkan produk unggulan lain seperti Stella, Mitu, Proclin, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Biosol dan Shock. Bahkan Godrej mendirikan pabrik baru seluas 30.000 meter persegi di Gunung Putri Bogor untuk memprodukisi Hit dan Mitu karena permintaan semakin meningkat.

Menghindari nyamuk jelas bukan perkara mudah. Bahkan sering kali solusinya malah membawa masalah baru! Godrej Consumer Products Indonesia terinspirasi pada seorang ibu yang selalu mencari solusi inovatif demi keharmonisan dan kebahagiaan keluarga, tanpa harus repot.

HIT Obat nyamuk - SEO Kecil